OUR BRAND - Sponsor - 1.2

Easy Shopping

Pesan Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping

Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Mail Order atau pemesanan produk jarak jauh (via pos) pertama dan merupakan satu-satunya di Indonesia. Menyediakan jasa pemesanan produk ritel yang berkualitas baik, dengan desain trendi dan unik, serta harga terjangkau. Produk-produk yang dimiliki oleh Easy Shopping dipasarkan melalui beragam varian katalog, dan dengan cara pemesanan yang praktis, nyaman serta  dengan mudah dapat dilakukan hanya dari rumah.

Uang yang didapat tentunya dapat digunakan untuk banyak hal, mulai dari berlibur, melanjutkan pendidikan anak, pergi Umrah dan juga banyak hal berguna lainnya.

Animo masyarakat atas hadirnya Easy Shopping mendapat sambutan luar biasa, terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan (order) yang masuk. Sebagai bentuk apresiasi Easy Shopping atas loyalitas dan antusiasme para pelanggan, sejak awal periode, telah dirancang program promosi yang menarik yang memungkinkan setiap pelanggan setia menjadi Pemenang dan meraih hadiah-hadiah luar biasa.

Kesempatan Emas memenangkan Hadiah selalu kami hadirkan untuk Anda!.

OUR-BRAND-3.1

MITRA KAMI

Hanya di Easy Shopping

Menangkan Hadiah 1 Miliar!

our-brand-4-1

Kami menganugerahkan
jumlah uang yang besar
kepada pelanggan kami.
Mereka menerima
hadiah-hadiah tersebut
dan kemudian menjadi kaya

Sangat Nyaman

our-brand-4-2

Banyak cara untuk
memesan produknya:
Silakan pesan dan menangkan
produk favorit
kapanpun dan dimanapun

Pengiriman yang efisien

our-brand-4-3

Kami menjamin pengiriman
kerumah Anda!.
Kami bekerjasama dengan
PT Pos Indonesia yang terkenal
dengan reputasi baiknya

Jaminan Kepuasan Pelanggan 100%

our-brand-4-4

Memesan tanpa resiko.
Jika anda tidak puas, anda dapat
melakukan pengembalian dana

Cerita mengenai Easy Shopping

Melalui Easy Shopping, para pelanggan merasakan kegembiraan untuk menemukan katalog yang dikirimkan setiap bulannya. Kami mengirimkan surat kepada para pelanggan yang menginginkan cara belanja yang mudah dan berhadiah. Dengan menerima surat, akan membawa kebahagiaan di hari- hari mereka.

Setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan akan mendapatkan poin Customer Loyalty dan berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan salah satu dari ketiga hadiah berikut dalam waktu masa periode tertentu:

100 poin Customer Loyalty :
– Hadiah Utama sebesar 1 Miliar Rupiah

30 poin Customer Loyalty :
– Hadiah Pertama sebesar 250 Juta Rupiah
– Hadiah Kedua sebesar 30 Juta Rupiah

Pelanggan mendapatkan produk-produk terpilih yang tidak tersedia di daerah mereka. Produk-produk ini dapat dipesan dengan mudah dan dikirimkan ke alamat mereka, sehingga tidak perlu untuk keluar rumah untuk berbelanja.