tutup

SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI GELEGAR 1 MILIAR 2021

1. PROMOSI INI DISELENGGARAKAN OLEH PT KARISMA BAHANA GEMILANG BESERTA AFILIASI/MITRA USAHA (“PERUSAHAAN”);

2. PERIODE PROMOSI: 1 DESEMBER 2020 - 30 NOVEMBER 2021;

3. HADIAH:

3.1 HADIAH UTAMA RP 1.000.000.000,- (“HADIAH TAHUNAN”)
3.2 HADIAH BONUS RP 250.000.000,- & HADIAH SPESIAL RP 30.000.000,- DIBERIKAN SETIAP SETIAP PERIODE BERAKHIR:
A. 1 DESEMBER 2020 – 31 MARET 2021;
B. 1 APRIL 2021 – 31 MEI 2021;
C. 1 JUNI 2021 – 31 JULI 2021;
D. 1 AGUSTUS 2021 – 30 SEPTEMBER 2021.
(“HADIAH PERIODIK”)
3.3 HADIAH SPEKTAKULER 2021 SEBESAR RP 399.000.000,- AKAN DIBERIKAN 1 KALI DENGAN PERIODE 1 DESEMBER 2020 – 31 JANUARI 2021 (“HADIAH AWAL TAHUN”);

4. PELANGGAN YANG TERDAFTAR SEBAGAI PELANGGAN PERUSAHAAN DIIKUTSERTAKAN DALAM KONTES FOTO & TESTIMONI;

5. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH TAHUNAN DAN HADIAH TRIWULAN:
5.1 WNI MIN 21 TAHUN / SUDAH MENIKAH KECUALI: PEGAWAI & MANTAN PEGAWAI PERUSAHAAN, DAN KELUARGA;
5.2 MEMILIKI MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK SETIAP PEMESANAN LENGKAP DARI SETIAP MATERI PROMOSI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA CETAK ATAU ELEKTRONIK ATAU SETIAP JUMLAH PEMBELANJAAN SEBESAR RP 1.000.000,- DAN KELIPATANNYA, AKAN MENDAPATKAN 1 POIN LOYALITAS PELANGGAN;
5.3 MENGIRIMKAN TESTIMONI & FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN (“PESERTA”);
5.4 DINYATAKAN SEBAGAI PEMENANG OLEH DEWAN JURI.

6. SYARAT MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN:
6.1 HADIAH TAHUNAN : 100 POIN
6.2 HADIAH PERIODIK : 30 POIN
6.3 HADIAH AWAL TAHUN: 30 POIN

7. MEKANISME:
7.1 PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI KE PERUSAHAAN BAIK DENGAN MENGHUBUNGI NOMOR TELEPON DI BAWAH / MENGIRIM KUPON YANG TELAH DILENGKAPI DENGAN ALAMAT PERUSAHAAN / MELALUI MEDIA ELEKTONIK;
7.2 PELANGGAN SETUJU & AKAN MENERIMA SURAT, SURAT/PESAN ELEKTRONIK, TELEPON DARI PERUSAHAAN (“MATERI PROMOSI”);
7.3 PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN;
7.4 PERUSAHAAN MENGIRIMKAN PRODUK YANG DIPESAN;
7.5 PELANGGAN YANG TELAH MEMILIKI MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN, AKAN DIKIRIMKAN PEMBERITAHUAN DAN FORMULIR KONTES TESTIMONI DAN FOTO MELALUI SURAT TERCATAT ATAU ELEKTRONIK, MAKSIMAL 3 HARI KERJA SETELAH AKHIR PERIODE PROMOSI;
7.6 PELANGGAN MENGIRIMKAN 1 TESTIMONI & 1 FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN;
7.7 PERUSAHAAN AKAN MENERIMA TESTIMONI & FOTO PESERTA MELALUI SURAT ELEKTRONIK SAMPAI DENGAN 5 HARI KALENDER DAN ATAU MELALUI SURAT TERCATAT SAMPAI DENGAN 7 HARI KALENDER, SETELAH TANGGAL PENGIRIMAN PEMBERITAHUAN.

8. PENENTUAN PEMENANG AKAN DITENTUKAN OLEH DEWAN JURI INDEPENDEN

9. SYARAT DAN KETENTUAN LENGKAP TERTERA DI DALAM AMPLOP SURAT.

10. DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN MENYATAKAN SETUJU UNTUK TUNDUK PADA SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI;

11. INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI 021-39736000, SENIN - JUMAT PUKUL 08.00 WIB - 17.00 WIB. SURAT MENYURAT DIKIRIMKAN KE ALAMAT PO BOX 6688, SLIPI, JAKARTA BARAT 11410.


tutup